Dipostingan sebelumnya, kami udah cerita kalo kami punyaaaaaa....pacar baru akun Instagram baru yang ga baru-baru amat. Nah, di situ disengajain kita nggak terang-terangan nampakin wajah cantik dan ganteng kita. Astagaaa, nambah-nambahin dosa aja bohong barusan. Kalo diliat-liat, pembaca nggak banyak yang protes juga sih huahaha kayanya emang nggak banyak yang nyadar. Well berarti emang wujud kita nggak penting

Jadi, kenapa memutuskan seperti itu? Sebenernya bingung juga sih kenapa. Supaya temen-temen nggak kabur pas tau tampang kita. Seru aja kali ya, kita memberikan suatu konten tapi tanpa membentuk ekspektasi apa-apa dari yang memberikan konten. Kasarnya, kita mau orang tuh ngeliat cerita jalan-jalan kita tanpa terdistraksi oleh seperti apa wujud kita berdua. Bisa? Tentu bisaa. Dengan begitu, fokus si pembaca akan menuju cerita itu saja, fokus ke serunya, perasaannya, bisa bayangin tempatnya lebih dari foto yang kita pajang. Gitu sih intinya (jadi bingung sendiri). 

Padahal sih, kalo mau tau tampang kita, di sini juga nggak disembunyiin kok. Huahaha. Sampe kapan bakalan begitu? Yaaaa sampe bosen aja J)))))
Intinya postingan ini apasih?
Intinya kita mau kenalan wajah close up kita. Siapa tau waktu papasan di lounge garuda ada yang nyapa gitukan. Kita berikan yang paling jaim  wajah yang paling menipuuuuuuu. Edisi muka bule (dikasih link biar siapatau ada repost gitu yekaaan, trus bisa main main ke sini deeeeeh. Ngarep aahh luuuuu)
Desktop.jpg

Tenaang, wajah asli kita akan terungkap dengan sendirinya kok huahahaha

0 comments:

Post a Comment

Jangan segan untuk komen / bertanya / sharing ya! :)