Walaupun kita berdua sudah menelurkan beberapa tulisan jadi jadian di blog ini, rupanya kita belum mengenalkan diri. Emang penting, Fit? Iyadooong, kan tak kenal maka ta'aruf. Krik. Nah, biar adil dan ga narsis, nulis "about me"nya disilang aja yuk mari!

Okay, pertama-tama izinkan Fitri menulis tentang Fatah dengan kesadaran penuh dan tanpa diiming-imingi "Bakalan diajakin muter muter Jogja sampe pingsan" sama Fatah :)))

Sengaja majang foto yang menurut dia paling sexy, siapa tau suatu saat bakalan laku sama tante-tante
 dan uangnya bisa gue pake jalan-jalan ke Papua

Fatah ini domisilinya di Jogja (kuliah ya, bukan numpang makan gudeg) namun dia adalah AGASI wannabe (Anak Gaul Bekasi) yang tidak pernah absen untuk update foto banjir bekasi setiap tahunnya sehabis hujan deras. Berawal dari kebosanannya bolak-balik naik roket dengan rute yang selalu sama Jogja - Jakarta - Bekasi, dia pun menambah rute roketnya ke Depok (iyadong nyamperin gue, masa nyamperin belimbing di tugu selamat datang). Nah, karena kalo dilihat-lihat kok roketnya masih nganggur gitu, akhirnya Fatah dan Fitri memanfaatkan roket itu dengan cara dijual dan ditukar dengan pintu kemana saja versi KW. Pintu kemana saja inilah yang menjadi pihak ketiga diantara kami.

Fatah ini punya kegemaran naik bus. Kalo bisa, dia akan memilih ke burjo naik bus, ke kosan temen naik bus, bahkan ke toilet pun naik bus. Padahal, Fitri sendiri paling ribet kalo naik bus dan amat menyenangi naik kereta api tut tut tut (Loh kok jadi njelasin Fitri?) Lha terus kok bisa jodoh? Soalnya, Fatah punya bus khusus yang bisa nyambung ke rangkaian gerbong kereta. Skip. Gue pernah bertanya ke doi, kenapasih suka banget naik bus? Jawaban doi adalah "Asik bisa lihat pemandangan". Oke sepertinya dulu waktu TK doi lebih sering gambar mobil berderet deret ketimbang gunung dua, matahari dan sawah hijau membentang.

Untuk urusan tiket meniket promo, Fatah ini orangnya agak kurang gercep alias gerak cepet sehingga dia menyerahkan tahta pertiketan ke Fitri dan 99% manggut-manggut dengan destinasi pilihan Fitri (Sok-sok destinasi pilihan padahal mah pergi kemanapun yang tiketnya murah, ga neko neko)

Untuk urusan lain gimana nih Fit? Hemmm rahasia dulu aja kali yaaaa, ntar gue nggak ada bahan nulis lagi dong! Huahaha

Terus terus bagian Fitrinya manaaa?
Weiiitttss, tunggu duluuu. Sabar yah, Fatahnya udah molor soalnya, inikan gue nulis sendiri semena-mena tanpa sepengetahuan dia. Huahaha

0 comments:

Post a Comment

Jangan segan untuk komen / bertanya / sharing ya! :)